• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

Saturday, May 16, 2015

PABRIK YKK ZIPPER




Apa itu YKK Zipper ?

Singkatan YKK merupakan kepanjangan dari Yoshida Kogyo Kabushikikaisha (cara mengatakan; lima kali cepat). Pada tahun 1934 Tadao Yoshida mendirikan Yoshida Kogyo Kabushikikaisha (diterjemahkan Yoshida Industries Limited). Perusahaan ini di dunia kini terkemuka sebagai produsen ritsleting, membuat sekitar 90 persen dari seluruh ritsleting di lebih dari 206 fasilitas di 52 negara. 

YKK Corporation (YKK Kabushikigaisha) adalah grup perusahaan Jepang yang memproduksi produk metal nonbesi, dan terutama dikenal sebagai produsen ritsleting terbesar di dunia. YKK adalah merek dagang terdaftar sekaligus singkatan dari Yoshida Kogyo Kabushiki Kaisha. Di Indonesia, Grup YKK memiliki PT YKK Zipper Indonesia, PT Andityawarman, PT YKK Zipco Indonesia, dan PT YKK Fasco Indonesia. Jumlah pabriknya di Jabodetabek sekitar 10.


Ada apa di YKK Zipper ?

Di sana kita akan diperkenalkan dengan sejarah dari perusahaan tersebut. Kemudian dilanjutkan dengan Factory Tour, disana mahasiswa dapat melihat langsung proses produksi yang dilakukan dalam membuat zipper dari proses untuk menghasilkan bentuk dasarnya hingga proses pewarnaannya. Selanjutnya mahasiswa diperkenalkan dengan sejarah, jenis-jenis produk dari perusaan YKK, hingga macam-macam fungsinya dalam program Fastening Experience. dan yang terakhir mahasiswa diperlihatkan sebuah film animasi promosi dari PT. YKK Zipper Indonesia, serta diberikan kenang-kenangan kunjungan.


Penasaran dengan prosesnya ?
Yuk Join Us in the Next Trip.

PAKET WISATA EDUKASI PABRIK YKK ZIPPER


Include :
Bis Pariwisata (AC,RS, Flat TV, DVD)
Ice Breaking Games
Program Wisata Edukasi YKK zipper
Welcome Snack
Meals (McDonalds/HokBen)
Merchandise dari Wisatasekolah.com
Tour Leader
Banner Kegiatan
Tips Driver, Parkir, Tol, dll.
Free Guru Pendamping (10:1)


Harga Paket mulai dari:

Rp. 165.000/pax


PAKET WISATA EDUKASI PABRIK YKK ZIPPER

Contact

Get in touch with us


Adress/Street

Plaza Cirendeu
Jl. Cirendeu Raya No.20 Tangerang Selatan - Indonesia

Phone number

+(62) 819 1083 1792 (Call/WA/SMS)

+(62) 813 1522 8033 Pin BB : 27F3DC14

Website

www.wisatasekolah.com