• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

Tuesday, June 30, 2015

CIBALUNG HAPPY LAND BOGOR





Cibalung Happy Land adalah kawasan wisata yang terletak di desa Cibalung, kecamatan Cijeruk, Bogor. Di lahan dengan luas ± 6 hektar ini, Anda dan keluarga akan dibawa dalam pengalaman liar dan memompa adrenalin. Ini dikarenakan terdapat berbagai fasilitas bermain yang menegangkan.  Selain memompa adrenalin, terdapat juga fasilitas-fasilitas agrowisata yang dapat dijadikan wisata edukasi bagi putra-putri Anda.

Jika Anda ingin merasakan sedikit tantangan dalam rekreasi Anda, terdapat wahana-wahana pemicu adrenalin. Wahana-wahana tersebut antara lain bungee trampoline, ATV rider, flying fox, paint ball dan juga rafting. Anda dan keluarga pastinya akan merasakan debar jantung yang meingkat untuk setiap wahana di atas.

Wahana edukasinya pun tak kalah menarik. Anda dapat memasuki wahana-wahana edukasi seperti perah susu, tanam padi, bajak sawah, tangkap bebek, tangkap ikan dan masih banyak lagi. Anak-anak pasti akan merasa senang. Mereka pun dapat sekaligus belajar tentang tanaman dan hewan.

Ingin menginap? Tenang saja, di Cibalung Happy Land Anda dan keluarga dapat menginap di salah satu tenda di camping ground yang disediakan dengan fasilitas mumpuni layaknya hotel. Anda dan keluarga pastinya serasa menyatu dengan alam.





PAKET WISATA CIBALUNG HAPPYLAND BOGOR


Include :
- Bis Pariwisata (RS, AC, Flat TV, DVD, Karaoke)
- HTM Cibalung Happyland
- Program Outbond & Wisata Edukasi
- Makan Siang
- Snack
- Pin Name Tag
- Tour Guide/Leader
- Kegiatan didampingi Tutor Edutainment
- Banner Kegiatan
- Akomodasi (Parkir, Tol, dll)
- Free Guru 25:1


Harga Paket mulai dari :
Rp. 250.000,-/pax

PAKET WISATA CIBALUNG HAPPYLAND BOGOR

Contact

Get in touch with us


Adress/Street

Plaza Cirendeu
Jl. Cirendeu Raya No.20 Tangerang Selatan - Indonesia

Phone number

+(62) 819 1083 1792 (Call/WA/SMS)

+(62) 813 1522 8033 Pin BB : 27F3DC14

Website

www.wisatasekolah.com