• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

Saturday, May 16, 2015

PABRIK KECAP KORMA

PT KORMA JAYA UTAMA (KJU) adalah produsen pembuat kecap, merek KORMA. Diolah secara tradisional dari bahan-bahan alami dan berkualitas. PT Korma jaya utama berdiri pada tahun 1976. sebagai industri rumah tangga, diawali dari bisnis rumahan hingga pasar tradisional. Tahun 1990 Terdapat isu yang merebak mengenai penggunaan minyak babai yang terdapat pada kecap, namun Kecap Korma tidak terpengaruh terhadap isu yang terjadi di pasar.

Pada mulanya, PT KJU hanya menjual produknya kepedagang sate, namun sekarang sudah sampai pada restoran besar, Korma sudah mengeksport produksinya hingga Timur Tengah. Lebih dari itu Kecap Korma juga akan meningkatkan produksinya hingga pasar modern.

PT KJU berkeyakinan bahwa itu dapat meningkatkan pasarnya dengan mantap. Dengan pertimbangan kekuatan ketiga poin, adalah:
Kecap Korma produk Hallal. Walaupun semua produksi kecap yang ada di Indonesia menggunakan label Hallal. Namun kita yakin dengan produksi hallal yang kita miliki telah dikenal oleh konsumen
Tes tertutup. Enaknya telah diuji dibeberapa tempat. Sebagai contoh. Suatu tes tutup mata yang diselenggarakan ke beberapa calon pelanggan menyimpulkan Korma merupakan produk terbaik diantara produk kecap yang ada di Indonesia.
Dibuat dari bahan-bahan alami dan dengan proses fermentasi secara alami pula, tanpa bahan tiruan, seperti pemanis buatan.

PAKET WISATA EDUKASI PABRIK KECAP KORMA


Include :
Bis Pariwisata (AC,RS, Flat TV, DVD)
Ice Breaking Games
Program Wisata Edukasi Pabrik kecap Korma
Welcome Snack
Meals (McDonalds/HokBen)
Merchandise dari Wisatasekolah.com
Tour Leader
Banner Kegiatan
Tips Driver, Parkir, Tol, dll.
Free Guru Pendamping (10:1)


Harga Paket mulai dari:

Rp. 165.000/pax



PAKET WISATA EDUKASI PABRIK KECAP KORMA

Contact

Get in touch with us


Adress/Street

Plaza Cirendeu
Jl. Cirendeu Raya No.20 Tangerang Selatan - Indonesia

Phone number

+(62) 819 1083 1792 (Call/WA/SMS)

+(62) 813 1522 8033 Pin BB : 27F3DC14

Website

www.wisatasekolah.com