• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

Sunday, June 21, 2015

PAKET WISATA EDUKASI BANDUNG SCIENCE 2D1N



Observatorium Bosscha adalah lembaga riset yang berada di bawah naungan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Institut Teknologi Bandung (FMIPA ITB). Hingga saat ini, Observatorium Bosscha merupakan satu-satunya observatorium besar di Indonesia. Bersama-sama dengan Program Studi Astronomi, FMIPA ITB, Observatorium Bosscha menjadi pusat penelitian, pendidikan, dan pengembangan ilmu Astronomi di Indonesia.
Balai Penelitian Tanaman Sayuran (Balitsa) merupakan salah satu Unit Pelaksana Teknis (UPT) Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian yang berada di bawah koordinasi dan bertanggung jawab langsung kepada Pusat Penelitian dan Pengembangan Hortikultura. Balitsa, terletak di bawah kaki Gunung Tangkuban Parahu tepatnya pada 107o 30' Bujur Timur dan 60o 30' Lintang Selatan yang terletak di Desa Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat pada ketinggian tempat ± 1.250 m dpl. Ditinjau dari segi geologis jenis tanah di daerah tersebut merupakan tanah Andisol yang beriklim tipe B, dengan suhu rata-rata harian berkisar antara 19-24o C, kelembaban udara berkisar 34-90% dan rata-rata curah hujan 2.207,5 mm/tahun, sehingga daerah tersebut sangat cocok untuk pusat penelitian dan pengembangan tanaman sayuran.
Terminal wisata grafika cikole adalah tempat wisata, restoran serta hotel di lembang yang berada di kaki gunung dengan ketinggian 1400 meter di atas permukaan laut. Udara yang sejuk dengan suhu 20 derajat celcius dan kontur area Terminal Wisata Grafika Cikole yang berbukit dikelilingi hutan pinus di area seluas 9 hektar merupakan tempat wisata di bandung lembang yang tepat untuk menyelenggrakan aktifitas outbound bagi keluarga, instansi, sekolah dan keluarga.



Fasilitas dari wisatasekolah.com :

ü  Bis Pariwisata Big Bird 3-2 seat 54 ( AC, RS, DVD, Flat TV, Karaoke )
ü  Outbound di Cikole (Flying fox, Jembatan tali, Rapeling)
ü  HTM Bosscha
ü  Video Antariksa di Bosscha
ü  Eksplore di Balitsa
ü  Snack 1x
ü  Makan 3 x
ü  Menginap 1 malam di Pondokan Cikole (1 Pondokan 6 orang)
ü  Merchandise pin wisatasekolah.com
ü  Spanduk Kegiatan
ü  Standart med kit
ü  Tips Driver, Tol & Parkir
ü  Tour Leader/Tour Guide

ü  Free 2 Guru Pendamping


Package Price : 
                     Rp. 570,000,-/pax 




PAKET WISATA EDUKASI BANDUNG SCIENCE 2D1N

Contact

Get in touch with us


Adress/Street

Plaza Cirendeu
Jl. Cirendeu Raya No.20 Tangerang Selatan - Indonesia

Phone number

+(62) 819 1083 1792 (Call/WA/SMS)

+(62) 813 1522 8033 Pin BB : 27F3DC14

Website

www.wisatasekolah.com